Audio Rakitan Power Yiroshi


Power Yiroshi

Power Yiroshi ya mungkin anda pernah mendengar tentang kit ini, tapi cari kit yiroshi ini masih susah dipasaran karena mahalnya rakitan power yiroshi mungkin para pedagang elektronik enggan menjual kit yiroshi ini.

Padahal kit ini bandel luar biasa dengan karakter mid bass dan sub low yang menonjol sehingga banyak yang senang dengan kit kloningan dari rangkaian power built up.

Karakter power yiroshi merupakan satu satunya kit yang gampang diajak kerja berat dengan menerapkan tef pada driver transistor final maka jadilah sebuah kit dengan daya besar dan mampu load 4 ohm dengan sempurna, angkat beban 18 inci pun menjadi enteng dan satu lagi yang menonjol pada kit ini adalah karakter low yang sangat kuat dan empuk bass-nya.

Kualitas power rakitan sebetulnya tidak selalu jelek, pemilihan kualitas komponen baik resistor metal film dan elco yang berkualitas tinggi, kapasitor dan semua komponen pendukung yang memadai tentu akan menghasilkan audio sound system yang tidak kalah dengan power built up minimum dibawahnya sedikit kualitasnya.

Semua kembali pada si perakit audio itu sendiri dan kualitas komponen yang dipakai tentunya untuk menentukan sebuah audio amplifier bisa dikatakan enak apa tidak.
Untuk pemesanan kit power yiroshi dan kit-kit driver lainnya silahkan kontak kami.

Komentar (0)

Posting Komentar